Model Baju Pria Yang Bisa Di Pakai Wanita - Toko Sinar Utara Pamekasan
Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger

Model Baju Pria Yang Bisa Di Pakai Wanita

Rabu, 13 Februari 2019

Anda bosan dengan baju wanita yang bisa di beli dengan harga yang lebih mahal? Nah, buat Anda yang ingin tampil beda atau bahkan ingin tampak boyish, Anda dapat mencoba membeli baju-baju pria loh ladies. Namun, untuk menciptakan model atau gaya androgyny ini, Anda juga tidak memiliki batasan dalam memadu padankan pakaian Anda, salah satunya adalah dengan mengenakan beberapa baju pria tersebut.

Jika Anda mau membeli baju, tentu tidak ada salahnya jikamembeli di departemen khusus baju pria, sebab di sana Anda akan banyak menemukan beberapa fashion item, yang pasti akan sangat cocok untuk Anda kenakan dalam melengkapi gaya casual androgyny Anda.

Namun, sebelum Anda membeli baju pria tersebut ada baiknya jika Anda simak 3 model baju pria yang bisa di pakai wanita berikut ini.

1. Model baju kemeja. Hampir dari setiap deretan baju pria yang ada di toko selalu ada kemeja atau pun button down shirt. Nah, untuk penampilan modis Anda, bisa padukan kemeja pria ini bersama dengan skinny jeans atau pun sebuah legging kulit, sehingga selain Anda bisa terlihat modis, Anda pun dapat menampilkan gaya casual dan fashionable.

2. Model baju oversized sweater. Saat ini Anda tidak perlu pusing-pusing dalam mencari sweate dengan ukuran yang pas pada tubuh Anda, sebab trend yang ada saat ini adalah oversized sweater, dengan ukuran yang cukup besar ini Anda tidak perlu mencari di toko baju wanita, sebab di bagian baju pria pun Anda bisa dengan mudah menemukannya.

3. Model baju tuxedo blazer. Anda tidak selalu harus benar-benar menggunakan tuxedo blazer pria kok ladies. Untuk mendapat tampilan yang lebih glamor dan jugaberkelas, Anda bisa menyampirkan sebuah blazer ini di atas bahu pada saat Anda mengenakan gaun atau pun kaos dan jeans.

Nah, itulah beberapa model baju pria yang dapat Anda jadikan inspirasi untuk penampilan Anda yang terbaru, dengan mengenakan baju pria ini Anda akan tampak lebih stylist dan juga casual. Sekian ulasan tentang 3 model baju pria yang bisa di pakai wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Terbaru

Model Baju Pria Yang Bisa Di Pakai Wanita

Ketik: Kode Produk # Jumlah # Nama # Alamat

Contoh: WS-001 # 2pcs # Taylor Swift # Jalan TS Alison No 11, Kel. Karet Gelang, Kec. Setiakamu, Jakarta Selatan 12930

Kirim ke +6285104071718 (SMS/WA)

×